Selasa, 01 Februari 2011

perkembangan IT disekolahku


ketika pertama masuk sekolah aku tidak terlalu mengerti banyak tentang IT, namun ketika aku masuk sekolahku aku makin banyak mengetahui tentang IT, karena disekolahku yang bernamakan SMA Unggulan CT Foundtion disini kami harus mahir dalam IT dan bahasa inggris.dari sinilah saya mulai mengenal banyak tentang IT,mengapa disekolah ini IT dan Bahasa inggris harus ditekankan karena seperti yang kita kihat saat ini untuk syarat  melamar  kesebuah instansi kita harus bisa bahasa inggris dan berrmain komputer.dan setalah saya perhatikan kawan-kawan yang lain juga serius dalam belajar IT. perkembangan IT disekolahku sangat baik dan kami semua murid CTF merasa sangat senang sekolah CTF ,karena kami saling bersahabat satu sama lainnya. disini kami diajarkan supaya menggunakan IT sebaik mungkin, contoh kami diajarin cara buat blog dan mengunakan fb dengan sebaik mungkin.kami hanya diperbolehkan untuk menggunakan IT untuk menambah ilmu pengetahuan,selain itu kami sangat dilarang untuk membuka hal-hal yang tak berguna ..... karena sekolahku IT dimajukan sampai- kami pun pakai laptop untuk lab.komputer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger